fertilizers life

Standar

bismillah…

” roda itu terus berputar, begitu juga dengan kehidupan, aku merasakan betapa benar kata-kata itu, namun yang aku ingat adalah bagaimana rasanya berusaha untuk berdiri bahkan meloncat disaat kita terjatuh, agar kita tidak terus terpuruk dan diam”

hari demi hari telah aku lalui, begitu juga dengan masa-masa sekolahku. Satu persatu hasil pendaftaran ku untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi pun keluar. Namun,, tau kah teman..? apa hasil yang ku baca..?

hasil SNMPTN

” iya, aku dinyatakan tisak lulus dalam seleksi SNMPTN 2016″

Kalau ditanya bagaimana rasanya, tentu “SANGAT KECEWA, SEDIH” tapi,

index 2

dan Allah memiliki rencana yang paling baik untuk kita.

index

awalnya memang SULIT untuk bangkit, beruntung aku memiliki orang tua yang tegas, mereka sama sekali tak memberiku waktu untuk sendiri, mereka langsung ambil tindakan dengan membawaku ke tempat kursus menjahit, padahal waktu itu aku telah mendaftarkan diri di SBMPTN.

aku hanya bisa menurut, tidak ada rasa apa-apa, yang ku fikirkan saat itu adalah MUNGKIN INI YANG TERBAIK UNTUKKU”.

-bersambung-

Tinggalkan Balasan

