akhirnya ana menemukanya

Standar

hari ini , aku sangat bersyukur, sehingga semua kata-kata tak dapat mewakilinya dan perbuatan pun tak cukup untuk mewakilinya . hari ini aku bisa membangun semangat ku lagi , hari ini aku bisa mencari apa yang selama ini tidak serius untuk ku cari . Dan hari ini aku menemukanya . aku akhirnya membaca hasil karya tangannya , ya seseorang yang selalu diceritakan oleh ustadzah-ustadzah ku di saat jam pelajaran .

kak IKROM MUSTOFA

Dia adalah orang yang selalu membuatku iri dengan segala sanjungan yang keluar dari lisan ustadzah ku di sela-sela jam pelajaran . Ahh, ingin rasanya bertemu langsung dengan beliau , bertatap muka langsung dan bertanya banyak hal tentang kekuatan mimpi dan obsesi. Tapi dengan membaca karya-karya nya sudah lebih dari cukup buatku .

 

salam untuk kak IKROM MUSTOFA

semoga kakak selalu dalam lindungan ALLAH

dan sukses dalam perjanan menuntut ilmunya.

-susanti windari

Tinggalkan Balasan

