belajar dari guru yang paling baik (pangalaman)

Standar

11 juli 2014
itu adalah malam kegilaan ku yang paling parah. itu tidak akan terulang lagi untuk kedua kalinya , sudah cukup karena aku sudah mendapatkan apa yang mau ku cari , bergadang itu menyakitkan badan dan aku tidak kuat dengan keadaan yang seperti itu , so sekarng aku memutuskan untuk memikirkan bagaimana kedepanya biar aku gak jadi pekerja besok , yang sering kerja lembur .

jadi ,
gak ada guna nya kita memperturutkan hawa nafsu untuk ini dan untuk itu  karena yang namanya nafsu tidak akan puas , mulailah bangkit teak dan bangun kembali hidup mu karena hidup mu adalah berharga , setiap waktu yang kamu buang  sia-sia sekarnag pasti akan menjadi penyesalan di waktu besoknya , karena waktu tidak akan pernah bisa kembali. belajar dari pengalaman , itulah yang aku ambil dari peristiwa tadi malam .

membicarakan masalah dengan makhluk ciptaan allah itu tidak membuat hati legah malahan akan menambah masalah , dan aku akan lebih memperhatikan masalah itu dari sekarang , aku ingin kembali ke jalan allah lagi aku akan bangkit dan aku akan membuat setiap menit dari hidupku itu berarti dan menciptakan sejarah untuk ku besok. cropped-bljr-1.gif

hidup ini hanya sekali kawan dan hiduplah yang berarti .
aku tidak akan memaksakan keadaan ini untuk seperti apa yang aku inginkan , aku akan mulai bersimpanse mulai dari sekarang , aku merasakan bahwa ini adalah cobaan kesabaran untuk ku agar aku menjadi orang yang memiliki kesabaran yg luar biasa untuk menghadapi keadaan yang lebih parah lagi dari ini .

hidup itu tergantung bagaimana cara kita menikmatinya . hidup itu adalah seperti yang kita lakukan jadi jangan persulit keadaan hidup ini dengan berbagai bayang-bayang yang menyesakkan hati mu kawan dan mulailah untuk menikmati kehidupanmu mulai dari sekarang . jika kamu merasa tidak punya teman itu karena kamu gagal bersimpanse dengan temanmu itu , tapi tetaplah pada konsep bahwa manusia yang paling baik di dunia ini adlah mereka yang palig bermanfaat . tetaplah sabar dan berdoa semoga allah mengirimkan mu teman baik dari syurga untuk mu.

tidak akan ada perubahan jika kamu hanya berangan-angan akan datangnya perubahan , tapi berfikirlah dan bertindaklah dengan diiringi kesabaran di setiap langkahnya .

hidup ini setiap detiknya hanya untuk menuntut ilmu agar kita bisa hidup lebih baik di hari-hari berikutnya , agar kit amenjadi manusia yang beruntung yang dapat memanfaatkan setiap detik umur yang kita miliki. jadi jangan pernah sekali-kali membung waktu yg sangat berharga itu hanya dengan bermalas-malasan , tidur-tiduran , dan memperturutkan hawa nafsu yang tak akan pernah berujung.

Tinggalkan Balasan

